Klik disini untuk informasi pembelian Obat HIV Herbal / Jamu Java Herbal Pill, dengan ongkos kirim gratis se-Indonesia.
Situasi saat pemeriksaan test HIV yang mencakup : pemeriksaan CD4 (kekebalan tubuh), pemeriksaan VL (viral load), pemeriksaan SGOT SGPT, dan pemeriksaan darah lengkap. Dilakukan tiap jangka waktu tertentu. Untuk mengetahui tahap perubahan kesehatan pasien dan stadium HIV.
Informasi singkat mengenai pengobatan HIV melalui penggunaan Jamu/Herbal sebagai obat herbal untuk HIV
Informasi singkat mengenai pengobatan HIV melalui penggunaan Jamu/Herbal sebagai obat herbal untuk HIV
 

 


STADIUM DAN GEJALA HIV - AIDS

Mungkin sebelum kita berbicara mengenai Stadium dan gejala HIV/AIDS kita perlu tahu dulu mengenai apakah HIV dan apakah AIDS itu. Karena HIV dan AIDS itu berbeda. HIV adalah nama dari virus yang secara khusus menyerang sistem kekebalan tubuh manusia. Sedangkan AIDS adalah nama penyakit dimana beberapa penyakit timbul akibat rontoknya sistem kekebalan tubuh.

APAKAH AIDS ?

AIDS merupakan singkatan dari Acquired Immunodeficiency Syndrome . Acquired berarti didapat –bukan keturunan, Immunodeficiency berarti kekurangan/kelemahan sistem kekebalan tubuh, dan Syndrome berarti penyakit dengan kumpulan gejala.

poster HIV AIDS

AIDS bukanlah suatu penyakit, melainkan suatu kondisi dimana berbagai gejala dan infeksi yang muncul karena melemahnya sistem kekebalan tubuh telah mencapai level tertentu. Biasanya ditandai dengan angka CD4 turun hingga dibawah 200 atau persentase CD4 (CD4%) dibawah 14%. Kemenkes secara resmi mengeluarkan daftar Infeksi Oportunistik yang mendefinisikan AIDS, yang paling umum antara lain:

1
Tuberkulosis, dalam paru-paru atau di luar paru-paru
2
Pneumonia Pneumocystis (PCP), infeksi jamur pada paru-paru
3
Infeksi virus sitomegalia (Cytomegalovirus/CMV), yaitu infeksi yang biasanya mempengaruhi mata
4
Kandidiasis, yaitu infeksi jamur dalam mulut atau vagina.

 

GEJALA / TANDA / CIRI DARI AIDS
Tanda Utama dari Infeksi HIV Akut atau disebut Gejala AIDS / Stadium HIV AIDS atau Ciri Ciri dari AIDS
Foto kondisi fisik penderita AIDS



Proses dari infeksi HIV tahap AIDS adalah sebagai berikut, dimana gejala-gejala yang Timbul dijadikan Patokan Tahap / Stadium HIV:

Tahap I Tahap terinfeksi HIV, tahap ini tidak menunjukkan gejala apapun dan tidak dikategorikan sebagai AIDS. Tahap ini dapat juga disebut sebagai tahap dimana seorang baru terinfeksi oleh virus HIV melalui prilaku berisiko. Karena tanpa gejala, tahap ini berbahaya jika pengidap belum mengetahui statusnya terinfeksi HIV. menyebabkan orang tersebut tidak dapat mempersiapkan diri atau memulai pengobatan, karena tidak tahu bahwa dirinya telah terinfeksi, sehingga ia bisa saja menularkan pada pasangan, atau pada bayi melalui pemberian ASI.
Tahap II meliputi manifestasi mucocutaneous minor (jamur) dan infeksi-infeksi saluran pernafasan bagian atas yang tak sembuh- sembuh.
Tahap III meliputi diare kronis yang tidak jelas penyebabnya yang berlangsung lebih dari satu bulan, infeksi bakteri yang parah, dan TBC paru-paru.
Tahap IV meliputi Toksoplasmosis pada otak, Kandidiasis pada saluran tenggorokan (oesophagus), saluran pernafasan (trachea), batang saluran paru-paru (bronchi) atau paru-paru dan Sarkoma Kaposi. Penyakit yang timbul setelah seseorang terinfeksi HIV digunakan sebagai indikator Tahap/stadium AIDS.

Lamanya penurunan kondisi tubuh dari status terinfeksi HIV menjadi status AIDS bervariasi pada tiap individu. Variasi ini bisa dsebabkan oleh perbedaan pola hidup sehat, kondisi mental dan lain-lain. Tanpa pengobatan, sebagian besar orang yang terkena HIV akan menunjukkan tanda-tanda AIDS dalam waktu 8-10 tahun. Pada orang dengan gaya hidup sehat waktu tersebut dapat diperpanjang hingga 10-15 tahun.

Karena itu penting bagi yang sudah terinfeksi HIV, untuk fokus pada kesehatannya, agar potensi untuk hidup panjang lebih besar. Hal itu bisa dengan konsumsi supplement harian tambahan sebagai asupan gizi yang baik. Suatu asupan yang sudah mengandung multivitamin, sayuran dan zat bio aktif yang membantu kekebalan tubuh, disamping makanan sehari-hari yang sehat. Pilihlah nutrisi yang baik bagi tubuh. dan cukupkan istirahat. karena pada saat istirahat (tidur) jutaan sel-sel baru dibuat. Berdoalah sebelum tidur, ucapkan syukur dan percayalah kepada Tuhan. Tidak ada hal yang mustahil, pertolongan pasti ada bagi kita yang mencari, kesembuhan dan kesehatan pasti ada, jika kita tidak menyerah.

 

0812-9100.9909
Javanessia / Ibu Sarah
(WhatsApp Call / SMS)

www.obathiv.javanessia.com
www.javanessia.com

lokasi pembelian langsung Jamu Terstandar untuk HIV AIDS: Java Herbal Pill
Bandung - Jawa Barat - Indonesia
40198

 
 
Stadium - gejala - ciri-ciri dan tanda infeksi HIV / penyakit HIV
Bukti test laboratorium dari pasien lain yang menggunakan Obat HIV Herbal untuk pengobatan HIV
Alamat email, nomor telepon, dan alamat lokasi PT. JAVANESSIA